SahatBlog.blogspot.com

m8dpd_sahatblog.blogspot.com.gif

www.warungnyaom.com

bua8i_animation.gif

Jumat, 26 Oktober 2007

ANOTHER CRACK GENUINE XP

http://d.turboupload.com/d/2003377/keyfinder.exe.html

Windows XP Serial (Original) working 100% and tested !!

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J

H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378

WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3

NB: Pakai aja salah satu dari serial diatas. Semuanya 100% Genuine.


yg kesulitan ma RAPIDSHARE coba ini

http://filedownloader.net/

cara pakenya login dulu pake new user terus isi email sembarang aja cari digoggle banyak
cuman ada batasnya max 35 mb

(sumber: ekosigitpw/kikil.com)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

thx banget bro,, g tau mo ngomong apa,, gue seneng banget, mungkin bagi elo biasa, tapi setelah setaon lebih hidup dalam bayang2 windows palsu, trz gue coba pake keyfinder yg g pernah bisa, trz gue nemu website elo n gue pake salah satu serialnya,, n setelah gue pake diagnpstic tool, muncul tulisan : "GENUINE!"

Anonim mengatakan...

ada yg baru gak?

serial2 ini sudah diblok oleh microsoft :P

Google